Berita

5 Juara diborong Melodia Cipta Swara

Selamat dan sukses Tim Drumband Melodia Cipta Swara (MCS) SDM Sokonandi, para pelatih, koordinator di event JMB Junior meraih Juara 2

Siswa Sokonandi Juara di MTQ Tingkat Umbulharjo

Alhamdulillah, kamis 4 april 2019 lalu, SD Muh Sokonandi juga berhasil meraih prestasi pada lomba MTQ Tingkat Kecamatan yang diselenggarakan di SD Negeri Glagahsari.

Sokonandi Raih 5 Piala di SI UNYIL VIII

Alhamdulillah, Siswa siswi SD Muh Sokonandi meraih prestasi lagi pada lomba keagamaan di muallimat yang bertajuk Lomba UNYIL VIII rabu 3 april 2019 lalu.

SKORCO Raih Juara Di Polines Roboline Contest 2019

Pekan kemarin ini ada beberapa siswa siswi yang berhasil menghadirkan prestasi nasional untuk SD Muhammadiyah Sokonandi. Mereka adalah tim robotic SD Muhammadiyah Sokonandi.

Sokonandi Selenggarakan Fun Camp And Motivation Untuk Siswa Siswi Kelas 5

Untuk menumbuhkan kemandirian, tanggung jawab, kreatifitas serta kerja sama siswa, SD Muhammadiyah Sokonandi melaksanakan kegiatan 'Fun Camp and Motivation' sekaligus pelantikan kenaikan tingkat Hizbul Wathan tingkat Purwa Qabillah AR Fachruddin.

Asyik dan Seru ! Siswa Siswi Kelas 1 SD Muh Sokonandi Outbound Di Banyusumilir

Kamis 14 Februari 2019 lalu, SD Muhammadiyah Sokonandi mengadakan outbound untuk siswa siswi kelas 1 yang turut didampingi oleh bapak ibu Guru. Berangkat dari sekolah pukul 07.00 WIB, rombongan dari sokonandi ini pun sampai di lokasi outbound, Banyusumilir outbound desa srowolan purwobinangun Pakem Sleman Yogyakarta setelah menempuh perjalanan kurang lebih 45 menit.

Tim Sepakbola Sokonandi Raih Juara 2 Liga Anak Bangsa 2019

Tim sepak bola SD Muhammadiyah Sokonandi baru saja menorehkan prestasi membanggakan. Mereka berhasil meraih juara 2 pada Liga Anak Bangsa 2019 tingkat DIY yang diselenggarakan oleh LSBO PP Muhammadiyah. Kejuaraan ini diikuti oleh 16 tim dari sekolah dasar se-Yogyakarta.

SD Muhammadiyah Sokonandi Raih Creative and Innovative Elementary School Inquality Education Program of The Year 2019

SD Muhammadiyah Sokonandi baru saja mendapatkan penghargaan. Penghargaan ini diperoleh dari acara yang diselenggarakan oleh Indonesia Development Achivment Foundation (IDAF), Indonesia Biography Center, dan Venna Event Management. Kategori penghargaan yang diperoleh adalah Creative and Innovative Elementary School Inquality Education Program of The Year 2019.

Raih 4 Piala, SD Muh Sokonandi Mengawali Prestasi 2019 di OlympicAD

Pada minggu pertama masuk disemester 2 ini, beberapa siswa siswi langsung “tancap gas” untuk kembali berprestasi lagi. Yaitu pada OlympicAD tingkat SD/MI yang diadakan di SMP Muh 2 Yogyakarta. Siswa siswi SD Muh Sokonandi berhasil meraih 2 emas, 1 perak, dan 1 perunggu.

Juara 4, Tim Futsal Sokonandi Akhiri Semester 1 Dengan Prestasi.

Prestasi ini diraih dalam Muhdela Futsal Competition antar SD yang diadakan oleh SMP Muh 8 Yogyakarta dalam rangka milad ke-44. Tim futsal SD Muh Sokonandi meraih juara 4. Tak hanya itu, salah satu pemain dari SD Muh Sokonandi juga meraih predikat pemain terbaik pada event tersebut.