Berita

Bantuan Bencana Alam, SD Muhammadiyah Sokonandi Berhasil Kumpulkan Dana 24jt Rupiah.

Seperti yang kita ketahui bersama, akhir-akhir ini indonesia sedang diselimuti dengan duka yang cukup mendalam. Setelah beberapa bulan lalu terjadi gempa di Lombok, akhir bulan september kemarin gempa juga terjadi di Palu dan Donggala dengan kekuatan 7,4 Skala Ritcher. Gempa ini juga disusul dengan terjadinya tsunami. Hingga sekarang, sudah ada ribuan korban meninggal dan banyak yang mengalami luka ringan hingga luka parah.

Upgrading Sekaligus Refreshing Siswa Siswi Kelas 6 Berjalan Lancar

Smart, Religius, and Fun, adalah motto dari SD Muhammadiyah Sokonandi. Dan sebagai perwujudan salah satu motto tersebut yaitu "Fun", hari kamis dan jum’at 27-28 September 2018 kemarin SD Muhammadiyah Sokonandi mengadakan acara upgrading dan refreshing untuk siswa siswi kelas 6. Tak hanya "Fun", pada acara tersebut siswa siswi juga dilihat kembali bagaimana praktik ibadahnya, seperti sholat, wudhu, dan juga hafalannya sebagai perwujudan dari "Rwligious" nya SD Muhammadiyah Sokonandi.

RAIH 6 JUARA, SD MUHAMMADIYAH SOKONANDI JUARA UMUM CERIA PANDU HW DI UAD

Tak mau kalah dengan ekstra yang lain, Tim Hizbul Wathan juga berhasil meraih prestasi kembali. Mereka berhasil meraih Juara Umum Lomba Ceria Pandu (CANDA) Hizbul Wathan di UAD Kampus 5, Ahad 23 September 2018 kemarin.

SOKONANDI Raih Juara 1 MTtQ dan PILDACIL PASCO 2018

Alhamdulillah, Tim Keagamaan SD Muhammadiyah Sokonandi berhasil meraih prestasi lagi, kali ini MTtQ dan Pildacil lah yang berhasil meraih juara 1 pada ajang PASCO 2018 di SMA N 5 Yogyakarta.

Tampil Perdana, SD Muh Sokonandi Sabet Runner Up Micro Drone Race di Malaysia

Tim Skorco SD Muhammadiyah Sokonandi menambah prestasi dalam ajang Internasional Islamic School Robot Olimpiad (IISRO) 2018 dan IIUM Robot Competition (IRC) di Malaysia. Kali ini Anak-anak Jogja ini berhasil mendapat penghargaan sebagai First Runner Up dan Second Runner up dalam kategori Micro Drone Racing.

Mantap! Siswa SD Muh Sokonandi Juara 1 Time Rush Robotics di Malaysia

Luar biasa! tepat untuk menggambarkan keberhasilan siswa SD Muhammadiyah Sokonandi dalam even Internasional Islamic School Robot Olimpiad (IISRO) 2018 dan IIUM Robot Competition (IRC) di Malaysia. Setelah pada hari pertama menyabet juara 2 dan 3 kontes robot Sumo, kini pada hari ke 2, Tim Skorco III berhasil menjadi juara pertama kategori robot time rush.

SCORCO Sabet Juara 2 dan 3 Robot Sumo di IISRO 2018 Malaysia

Siswa SD Muhammadiyah Sokonandi Yogyakarta berhasil menorehkan prestasi membanggakan diajang Internasional Islamic School Robot Olimpiad (IISRO) 2018 di malaysia. Pada hari pertama even yang digelar mulai 6-9 September 2018 ini, Tim Skorco SD Muh Sokonandi berhasil menyabet juara 2 dan 3 lomba kategori Robot Sumo di Cultural Center IIUM Malaysia.

Tim Robotik Goes To IISRO 2018 dan IRC Malaysia

Salah satu ekstra favorit SD Muhammadiyah Sokonandi kembali siap berjuang untuk bersaing di kancah internasional. Ialah ekstra robotik akan berlaga kembali. Kali ini mereka akan bersaing di 2 event tingkat internasional sekaligus yang bertajuk International Islamic School Robot Olimpiad (IISRO)2018 dan International Robot Competition (IRC) di Malaysia tanggal 6-10 september 2018 mendatang. Tim ini membawa 9 siswa pilihan untuk mewakili sekolah pada event itu.

Lomba Peringatan HUT RI ke 73

HUR RI telah berlalu, perlombaan yang dilaksanakan bulan agustus kemarin pun telah usai, masing-masing lomba telah menemukan juaranya masing-masing. Seperti yang diketahui, sebagai bagian dari peringatan HUT RI yang ke 73, SD Muhammadiyah Sokonandi mengadakan beberapa perlombaan.

Sokonandi Sabet Juara 2 Lomba Yel-Yel Hizbul Wathan di Milad 1 Abad Muallimat

Kamis pagi kemarin, beberapa siswi SD Muhammadiyah Sokonandi terlihat cukup nyentrik. Dengan mengenakan baju seragam Hizbul Wathan, beberapa hiasan dan sedikit coretan cat warna di wajah, siswi-siswi ini pun mencuri perhatian warga sekolah.