Berita

Semarak Lomba HUT RI di SD Muhammadiyah Sokonandi

Menyambut HUT Kemerdekaan RI, masyarakat di seluruh wilayah indonesia merayakannya dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah mengadakan perlombaan baik untuk orang tua maupun anak-anak. Ini sudah menjadi kegiatan yang umum dilakukan menjelang HUT Kemerdekaan RI.

SD Muhammadiyah Ngandong Boyolali Study Banding di SD Muhammadiyah Sokonandi

Hari ini SD Muhammadiyah Sokonandi kedatangan tamu dari luar Yogyakarta. Adalah SD Muh Ngandong Boyolali yang berkunjung. Rombongan 2 bapak dan 2 ibu tersebut tiba di SD Muhammadiyah Sokonandi sekitar pukul 9 pagi ini di gedung unit 2. Bapak Kepala Sekolah yang didampingi beberapa Kabid itu pun menyambut dengan hangat rombongan ini.

Sokonandi Ikut Memberikan Bantuan Kepada Korban Gempa Lombok

Banyak pihak yang langsung memberikan berbagai bantuan untuk korban gempa Lombok, baik berupa bantuan langsung, logistik, maupun bantuan dana, termasuk SD Muhammadiyah Sokonandi.

SD Muhammadiyah Sokonandi Adakan Pengajian dan Pertemuan Rutin Walimurid Pertama Tahun Ajaran 2018/2019

Hari sabtu kemarin 11 Agustus 2018, SD Muhammadiyah Sokonandi mengadakan pengajian & pertemuan walimurid. Namun untuk hari itu karena jadwal pengajian diadakan di gedung unit 2, walimurid yang diundang adalah walimurid kelas atas (kelas 4,5, dan 6) tetapi walimurid kelas bawah (kelas 1,2, dan 3) juga diundang, namun tidak semua walimurid, melainkan hanya perwakilan saja.

Yel-Yel Tim Sokonandi Meraih Juara Pada Event Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2018

Prestasi kembali diraih oleh SD Muhammadiyah Sokonandi. Kali ini prestasi tersebut hadir dari cabng lomba yang bisa dibilang tidak biasa. Ialah cabang lomba yel-yel lah yang berhasil meraih prestasi tersebut. Tim Yel-Yel dari SD Muhammadiyah Sokonandi berhasil mendapatkan peringkat ke 1 dengan perolehan Nilai tertinggi dalam lomba yang diadakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Yogyakarta. Piala dan hadiah pada lomba tersebut juga diterima langsung oleh Bapak Kepala Sekolah, Bapak Hadi Nuryanto, S.Ag. sendiri yang juga ikut hadir mendampingi siswa siswi yang mengikuti perlombaan.

Gema Sokonandi Raih Gold Medal 7th BICF 2018

Kabar baik kembali kita dengar untuk SD Muhammadiyah Sokonandi. Kabar baik ini kita dapat dari pulau dewata, Bali. Adalah tim paduan suara Gema Sokonandi Childern Choir yang telah berhasil membanggakan SD Muhammadiyah Sokonandi.

Gema Sokonandi Mengikuti 7th Bali International Choir Festival 2018

SD Muhammadiyah Sokonandi mulai membuka beberapa cabang ekstra unggulan tahun ajaran 2017/2018 lalu, salah satunya adalah ekstra paduan suara. Tim paduan suara tersebut diberi nama Gema Sokonandi. Setelah dibuka, ekstra tersebut langsung mempunyai banyak peminat dan memiliki siswa sejumlah 32 anak dari kelas 4 sampai dengan kelas 6.

Luar Biasa! Drumband SD Muh Sokonandi Sabet Juara Umum di 3 Even Sekaligus

YOGYA,KRjogja.com - Predikat juara umum kembali disematkan kepada tim drumband Melodia Cipta Swara (MCS) SD Muhammadiyah Sokonandi dalam 'JCM drumband Competition', Sabtu (12/5) di Jogja City Mall Yogyakarta. Tim MCS berhak membawa pulang piala bergilir 'JCM drumband Competition'.

Sabet Juara Umum, Drumband SD Muh Sokonandi Bawa Pulang Piala Bergilir Rektor UPN Veteran

Drumband Melodia Cipta Swara SD Muhammadiyah Sokonandi menjadi yang terbaik dalam kejuaraan drumband Junior Percussion Terbuka di GOR UPN Veteran, Minggu (6/5). MCS menjadi juara umum menyisihkan 6 kontestan lain dalam kategori drumband SD utama dan berhasil membawa pulang Piala bergilir Rektor UPN Veteran Yogyakarta.

SOKONANDI SEKOLAH PRESTASI

Alhamdulillah siswa siswi SD Muhammadiyah Sokonandi yang mengikuti lomba minggu kemarin berhasil meraih juara. Yang pertama adalah ajang SI UNYIL Islamic Fest yang bertempat di Mualimmat Yogyakarta sabtu 14 April 2018. Pada ajang tersebut, siswa siswi kita berhasil meraih kejuaraan dengan memborong total 10 piala.