Raih 4 Piala, SD Muh Sokonandi Mengawali Prestasi 2019 di OlympicAD

Liburan telah usai, tahun sudah berganti, kita pun sudah memulai semester 2 hari Rabu 2 Januari 2019 lalu. Semangat baru dapat dilihat dari antusias siswa siswi pada hari petama semester 2 tahun pelajaran 2018/2019 ini. Kegiatan belajar pun mengajar sudah dimulai seperti biasanya.

Pada minggu pertama masuk disemester 2 ini, beberapa siswa siswi langsung “tancap gas” untuk kembali berprestasi lagi. Yaitu pada OlympicAD tingkat SD/MI yang diadakan di SMP Muh 2 Yogyakarta. Siswa siswi SD Muh Sokonandi berhasil meraih 2 emas, 1 perak, dan 1 perunggu.

Mereka adalah Azka Haby Al Aqila kelas 5 A2 Juara 1 dan Ahmad Fathin Al Hanif kelas 5 A2 Juara 3 pada cabang lomba MTQ. Dari cabang lomba lain tim Robotic Sokonandi yang beranggotakan Dayyan dan Zaidan kelas 5 C2 berhasil meraih Juara 1. Yang terakhir adalah Annisa Sofi Amru kelas 4 C2 yang meraih Juara 2 pada cabang lomba menyanyi.

Prestasi ini mengawali tahun 2019 dengan membanggakan dan dapat menjadi penyemangat siswa siswi lainnya untuk berprestasi dikemudian hari. Dan kami mengucapkan selamat kepada siswa siswi yang mendapat juara, semoga semakin berprestasi lagi. Amiin.


    Kirim Komentar