Berita

Outclass, Kelas 2 SD Muh. Sokonandi Kunjungi Peternakan UGM dan Museum Dirgantara

Belajar itu tidak selalu berada di kelas, diluar kelas pun bisa. Hal itu dilakukan oleh SD Muhammadiyah Sokonandi pada Selasa, 24 September 2019 lalu. Sejumlah 156 siswa siswi kelas 2 ini belajar diluar kelas. Kegiatan outing class ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh SD Muhammadiyah Sokonandi. Tempat tujuan kegiatan hari itu adalah Fakultas Peternakan UGM dan Museum Dirgantara.

Halla dan Tata Juara 1 Drone Race IRC Malaysia 2019

Selamat buat ananda halla dan tata atas juara 1 kategori drone race pada kompetisi robotik Internasional Robotic Competition (IRC 2019) di IIUM malaysia

Paramanandi Cantik Sokonandi Sabet 5 Juara di Jogja City Mall 2019

Alhamdulillah... Selamat dan sukses utk paramanandi cantik nya SDM Sokonandi hari ini menyabet juara di Jogja City Mall Paramanandi Competition* Sabtu, 14 September 2019

2 Kategori Juara Dibawa Pulang GSCC ke Jogja

Gema Sokonandi Children Choir, tim Paduan Suara SD Muhammadiyah Sokonandi memperoleh prestasi kembali. Kali ini pada 7th Satya Dharma Gita Choir Festival, yang diselenggarakan di Semarang pada 27-31 Agustus 2019 kemarin.

Sokonandi Borong 8 Piala MTQ KUA Kec. Pakualaman

SD Muhammadiyah Sokonandi meraih beberapa juara pada Lomba MTQ yang diselenggarakan oleh KUA Kec. Pakualaman, sabtu 31 Agustus 2019.

Sokonandi Juara Umum lomba Giat Pengenal 2 Mu'alimaat 2019

Jum'at 30 Agustus 2019 tim Qabillah AR Fachruddin HW SD Muhammadiyah Sokonandi mengikuti lomba Giat Pengenal 2 yang diadakan oleh Dewan Kerabat Qabillah Fatmawati Madrasah Mu'allimaat Yogyakarta bertempat di lapangan Wirokerten, Banguntapan Bantul.

Kayla Raih Juara 2 Lomba Pantomim Tingkat Provinsi

Alhamdulillah, siswi SD Muh Sokonandi kembali meraih prestasi membanggakan. Ialah ananda Kayla Fatimatuzzahra Al Humaira, siswi kelas 4 tersebut berhasil meraih juara 2 dalam lomba pantomim group tingkat DIY yang diselenggarakan di halaman Taman Budaya Yogyakarta (TBY) Jum'at 9 Agustus 2019

Sokonandi Qurban 4 Sapi dan 16 Kambing

Selasa, 13 Agustus 2019 SD Muh Sokonandi melaksanakan latihan qurban. Tahun ini, sokonandi menyembelih 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Tidak hanya itu, sejumlah 13 kambing qurban ditasyarufkan ke beberapa instansi terkait.

Sokonandi Mewisuda 191 Siswa Siswi Kelas 6

Sabtu, 22 juni 2019 lalu. SD Muhammadiyah Sokonandi punya acara besar sebagai penutup kegiatan belajar siswa kelas 6, SD Muh Sokonandi mewisuda 191 siswa kelas 6 yang juga didampingi seluruh orangtua siswa kelas 6. Kegiatan ini juga diikuti oleh guru, karyawan, dan kepala sekolah. Panitia kegiatam tersebut adalah TIM 18 yg terdiri dari wali murid kls 6 yg diketuai oleh ibu lia Yuliana M.Pd.

Kayla dan Keisha Raih Juara di FLSSN Tingkat Kota

SD Muhammadiyah Sokonandi pada event FLSSN Tingkat Kota Sabtu, 04 Mei 2019 meraih prestasi kembali. 6 siswa Sokonandi dikirim sebagai perwakilan untuk wilayah jogja timur. Mereka d bagi menjadi 3 kelompok untuk 3 cabang lomba yang berbeda. 2 anak pada lomba pantomim, 2 anak lomba menyanyi, dan 2 anak pada lomba menganyam.