Berita

Sokonandi Hebohkan GOR Amongrogo Pada Puncak Milad ke 56

Puncak Milad ke 56 SD Muhammadiyah Sokonandi pada hari Ahad, 12 Januari 2020 dipusatkan di GOR Among Rogo Yogyakarta.

Tim SKORCO Jadi Jawara di KRPY Taman Pintar 2019

Tim Robotik Sokonandi (SKORCO) meraih juara di Kompetisi Robot Terbang Yogyakarta di Taman Pintar 15 Desember 2019.

MCS Juara Umum Dirgantara Marching Band Competition 2019 di Bogor.

Alhamdulillah berkat doa restu dr Bpk Ibu Saudara semua, SD Muhammadiyah Sokonandi berhasil membawa pulang prestasi pada event DMBC (Dirgantara Marching Band Competition) 2019 yang diselenggarakan di Lanud Atang Sanjaya, Bogor 14 Desember 2019.

Haedar Nashir Resmikan Masjid AT-Tanwir SD Muhammadiyah Sokonandi Yogyakarta

Yogyakarta- SD Muhammadiyah Sokonandi Yogyakarta menyelenggarakan pengajian umum dan peresmian masjid At Tanwir di Jl.Kapas No. 5A Yogyakarta. pada hari Ahad (17/11).

SD Muh Sokonandi Gelar Sokonandi Mencari Bakat Dalam Rangka Milad ke-56

Sabtu 9 November 2019, SD Muhammadiyahammadiyah Sokonandi gelar SMB. SMB merupakan singkatan dari Sokonandi Mencari Bakat yang merupakan lomba pencarian bakat untuk siswa-siswi TK se-DI Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan milad SD Muhammadiyahammadiyah Sokonandi ke 56 tahun.

Zaidan dan Dayyan, Sang Jawara Robotic Line Tracer Olympicad 2019

Semarang- Dua siswa Kelas VI SD Muhammadiyah Sokonandi Yogyakarta Muhammad Zaidan dan Mhammad Dayyan yang tergabung dalam Sokonandi Robotic Community (SKORCO) sukses menjadi jawara pada event Olympicad VI di Univ Muhammadiyah Semarang pada hari ini Ahad 27 Oktober 2019.

Kalahkan Peserta Dari Luar Negeri, GSCC Raih 2 Gold Medal di JWFC 2019

Alhamdulillah berkat doa Bapak/Ibu semua, Tim paduan suara SD Muhammadiyah Sokonandi (Gema Sokonandi Children Choir) yang sedang berlaga pada JWCF 2019 di Jakarta berhasil meraih membanggakan sabtu 26 Oktober 2019 kemarin

Barca, Reta, Yusuf, Siswa Siswi Berprestasi Senin 14 Oktober 2019

Alhamdulillah, pada upacara hari senin 14 oktober 2019 tadi, diumumkan beberapa siswa siswi berprestasi SD Muhammadiyah Sokonandi. Barca Athalla Rafif kelas 2E, Reta Aptasari Putri Sigit Kelas 5F, dan Artahsasta Syauqani Yusuf

Tata dan Hala Raih 4 Trophy Piala Walikota Malang 2019

Alhamdulillaah mas tata dan mas halla berhasil meraih juara pada piala walikota malang tingkat nasional yang diselenggarakan di Jawa Timur Park 3 pada 6-13 Oktober 2019 lalu.

SD Muhammadiyah Sokonandi MURING di Dolan Ndeso Boro Kalibawang Yogyakarta

Rombongan kelas 6 berangkat dari sekolah menuju Dolan nDeso Boro pada kamis 26 September 2019 siang. Selesai jamah sholat ashar, bapak ibu guru kemudian mengecek hafalan masing siswa. Menuju malam, kami mengundang tamu dari PAY Sulthon Salim Kalibawang dan menyerahkan sejumlah dana yang dikumpulkan siswa siswi selama kelas 6 dan sejumlah bahan makanan. Kegiatan hari itu ditutup dengan motivasi dan makan jagung bakar bersama.