Berita

Keren! Guru dan Siswa SD Muh Sokonandi Senam Bersama Virtual

YOGYA, KRJOGJA.com – Pandemi virus corona tidak membatasi aktifitas dan interaksi antara pihak sekolah dan siswa di SD Muhammadiyah Sokonandi Yogyakarta. Seperti terobosan yang dilakukan pihak sekolah dengan menggelar senam sehat guru dan karyawan bersama siswa secara virtual, Jumat (7/8) pagi.

TEBAR QURBAN UNTUK SESAMA

Allahuakbar...Allahuakbar...Allahuakbar Walillahilham.. Dengan berkumandangnya Takbir dimalam hari Raya Idul Adha 1441 H. Alhamdulillah Keluarga Besar SD Muhammadiyah Sokonandi dapat menebarkan hewan qurban untuk saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan.

BELAJAR TAKKENAL WAKTU, GURU SOKONANDI TERUS MAJU

Tidak ada kata menyerah dan putus asa para pejuang pendidikan guru SD Muh. Sokonandi sampai kapanpun pandemi ini berakhir. Disela-sela kepadatannya yang merayap Tim Humas SD Muh. Sokonandi pada hari ini Senin, 20 Juni 2020 mengikuti pelatihan (Workshop) tentang jurnalistik dan penyiaran berita. Bertempat di ruang Lab. Komputer Unit 1 Jalan Kapas.

AKU DI RUMAH AYAH BUNDA DI SEKOLAH (Untuk masa depanku yang Cerah)

"Tahun Ajaran baru masuk sekolah sudah dimulai, pembelajaranpun segera berjalan seperti layaknya sekolah tatap muka", itu semua keinginan setiap siswa dan siswi SD Muh. Sokonandi Yogyakarta.

Wisuda dan Akhirussanah Dalam Pandemi Covid 19

Alhamdulillah hari ini Sabtu, 20 Juni 2020. bertempat di SD Muhammadiyah Sokonandi Unit 2 Gunung Ketur. Kami selaku panitia Wisuda dan Akhirussanah mengadakan acara penyerahan tanda tamat belajar, pengalungan samir dan dilanjutkan foto secara Individu, dengan menerapkan protokol Kesehatan pencegahan covid 19.

LITERASI DIGITAL MENGHADAPI PEMBELAJARAN JARAK JAUH

Luar Biasa..Dengan Semangat yang menggelora Bapak dan Ibu Guru SD Muh. Sokonandi mengikuti Pelatihan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) guna mempersiapkan Kegiatan Belajar Mengajar yang sebentar lagi akan segera dimulai. Pelatihan tersebut dilaksanakan Pada hari Senin dan Selasa tanggal 6 sd 7 Juli 2020, bertempat di Unit 2 Sokonandi Gunung Ketur.

Sebanyak 322 Siswa Ikuti Wisuda Iqro' SD Muhammadiyah Sokonandi Yogyakarta

Sabtu, 22 Februari 2020 SD Muhammadiyah Sokonandi mengadakan acara Wisuda Iqra diikuti oleh siswa kelas 1 sd 5 yang berjumlah 322 siswa dan berhak untuk diwisuda tuntas iqra kali ini.

4 Tahun Kedepan, Bapak Sofyan Gantikan Bapak Hadi Pimpin SD Muhammadiyah Sokonandi 2

Dalam rangka rotasi dan periodesasi kepemimpinan, SD Muhammadiyah Sokonandi 2 dibawah Majlis Dikdasmen PDM Kota Yogyakarta mengadakan serah terima jabatan kepala sekolah yang baru. Bertempat Aula lantai 3 SD Muhammadiyah SOkonandi unit 2 acara berlangsung dengan khidmat dan sederhana, Hadir dalam acara itu Jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta, PCM Umbulharjo, PCM Pakualaman,Perwakilan Masyarakat, Komite Sekolah serta dewan guru SD Muhammadiyah Sokonandi Yogyakarta Pada hari Kamis (20/02/2020).

200 Siswa Kelas 5 SD Muh Sokonandi Sukses Ikuti Fun Camp and Motivation 2020

Bantul,Yogyakarta. Sebanyak 200 orang siswa kelas 5 SD Muhammadiyah Sokonandi mengikuti Fun Camp and Motivation yang dilaksanakan selama 2 hari 1 malam di Bumi Perkemahan Kebon Dewikasari, Kedung, Guwosari,Pajangan Bantul pada hari Rabu - Kamis, 12 - 13 Februari 2020.

Sokonandi English Club Goes To Prambanan

Sabtu, 25 Januari 2020 SD Muhammadiyah Sokonandi mengadakan kegiatan yg bertajuk Field Trip Goes To Prambanan. Untuk pesertanya sendiri merupakan siswa siswi yang tergabung dalam ekstra Sokonandi English Club.