Berita

Samudra Azka Mumtaz, Siswa Kelas 2 yang Raih 2 Prestasi Tingkat Nasional Tahun 2022

Alhamdulillah, siswa dari 2 juga ada yg mendapat prestasi. Samudra Azka Mumtaz kelas 2A berhasil meraih 2 juara nasional bidang sains dalam waktu yang berdekatan.

Siswa SD Muhammadiyah Sokonandi Sabet 6 Juara Olimpiade Nasional 2022

Alhamdulillah. 6 Siswa SD Muh Sokonandi berhasil meraih mendali pada Olimpiade Nasional (OLNAS) tahun 2022. Berikut adalah siswa yg dapat medali.

SD Muhammadiyah Sokonandi Kedatangan Tamu dari SD Muhammadiyah Sidoarjo 2 Jawa Timur

Sabtu, 19 Februari 2022, SD Muhammadiyah Sokonandi kedatangan tamu dari SD Muhammadiyah Sidoarjo 2 Jawa Timur.

Simulasi ASPD Kelas 6 SD Muhammadiyah Sokonandi Berjalan Lancar

Alhamdulillahirabbil'alamiin. Hari ini Kamis 17 Februari 2022 telah dilaksanakan uji coba ASPD untuk siswa kelas 6 SD Muhammadiyah Sokonandi telah dilaksanakan dengan lancar.

Laksanakan Vaksin Dosis 2 Untuk Siswa Kelas 1 dan 2, Sebagian Besar Siswa SD Muhammadiyah Sokonandi Telah Mendapat Vaksin Lengkap

Alhamdulillah, siswa kelas 1, 2, dan beberapa siswa kelas 3 telah melaksanakan vaksin dosis 2 pada Senin dan Selasa (14 - 15 Februari 2022)

Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 Kelas 4 SD Muhammadiyah Sokonandi

Alhamdulillah, vaksinasi covid-19 dosis 2 untuk siswa kelas 4 telah terlaksana pada 9-10 Februari 2022. Vaksinasi ini diselenggarakan di SD Muhammadiyah Sokonandi Unit 2 dan bekerja sama dengan Puskesmas Pakualaman. Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan lancar dan semoga semua sehat serta selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Gebyar Milad 58 SD Muhammadiyah Sokonandi. Berinovasi, Lulusan Bermoral dan Intelektual

Tahun ini SD Muhammadiyah Sokonandi genap berusia 58 tahun. Setiap tahunnya SD Muhammadiyah Sokonandi memang selalu menggelar event dalam memperingati milad. Akan tetapi pada momentum Milad tahun ini, yang terselenggara pada masa pandemic covid-19 maka event milad digelar secara sederhana.

Menebar Nilai Religi dan Kreatifitas di Masa Pandemi, SD Muhammadiyah Sokonandi Selenggarakan Puncak Milad ke-58

YOGYA (KR) -- Acara Puncak Milad SD Muhammadyah Sokonandi ke-58 siap digelar Sabtu (29/1) besok dengan tema Menebar Nilai Religi dan Kreativitas di Masa Pandemi. SDM Muhammadiyah merupakan satu dari 10 Sekolah Piloting Project Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen yang dipantau LOD DIY dan Disdikpora.

Satria Dan Saras, Kakak Beradik Yang Berprestasi Olahraga Taekwondo Tingkat Kota Yogyakarta

Ternyata belum lama ini mereka berhasil meraih prestasi membanggakan. Untuk si Kakak, meraih Silver Medal Kategori Under 45 kg dan si Adik meraih Gold Medal Kategori Under 28 kg Kejuaraan Taekwondo Tingkat Pelajar Se-Kota Yogyakarta tahun 2022 di Graha Wana Bakthi Yasa Yogyakarta.

Kerja Sama Dengan Puskesmas, 300 Siswa SD Muhammadiyah Sokonandi Sukses Laksanakan Vaksin Covid 19 Dosis ke 2

Senin 17 Januari 2022 SD Muhammadiyah Sokonandi bekerja sama dengan Puskesmas Umbulharjo menyelenggarakan vaksin covid 19 dosis ke 2 untuk kelas 3, 4 dan 6 yang kurang lebih berjumlah 300 anak dengan didampingi orang tua.