Gelar Jalan Sehat, SD Muhammadiyah Sokonandi Rayakan Milad ke 59

SD Muhammadiyah Sokonandi melaksanakan kegiatan jalan sehat sebagai acara puncak dalam rangka milad ke 59 SD Muhammadiyah Sokonandi. Seluruh guru, karyawan dan komite turut membantu mensukseskan kegiatan yang dilaksanakan Sabtu, 7 Januari 2023 itu. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh keluarga besar SD Muhammadiyah Sokonandi termasuk siswa yang didampingi oleh orang tua dan keluarga siswa.

  

Acara ini diawali dengan deklarasi sekolah ramah anak yang ditandai dengan penyematan pin oleh Kepala Disdikpora Kota Yogyakarta kepada kepala sekolah dan ketua komite sekolah. Kemudian dilanjutkan dengan memotong tumpeng dan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua PCM Umbulharjo, Mursih Haryono.

  

Jalan sehat ini dibuka oleh Ketua Majelsi Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) PDM Kota Yogyakarta , Aris Thobirin dan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kota Yogyakarta, Budi Santosa Asrori.

Setelah jalan sehat selesai dilaksanakan, acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan beberapa ekstra yang ada di SD Muhammadiyah Sokonandi seperti biola, tapak suci, tari dan paduan suara. Selain itu, dilakukan juga penyerahan penghargaan bagi guru yang berdedikasi tinggi berupa hardiah umroh. Acara ini juga dimeriahkan dengan doorprize yang cukup banyak dengan lima hadiah utama yaitu vacuum cleaner, TV32 inchi, kulkas, mesin cuci, dan sepeda listrik.

  

  

Sebelumnya, diadakan juga lomba ucapan milad yang di gagas oleh komite sekolah. Dan setelah jalan sehat sabtu (7/1) itu diumumkan juga pemenang lomba tersebut.
 


    Kirim Komentar