Pak Sugeng, Alhamdulillah Berangkat Haji Tahun 2022

Salah satu guru Olah raga SD Muhammadiyah Sokonandi Bp. Sugeng Prayitno menjadi salah satu dari calon jamaah haji tahun 2022 dari Kabupaten Tegal. Pak Sugeng merasa sangat bersyukur dan berharap bisa melaksanakan rukun, wajib, dan sunnah ibadah haji dengan sebaik mungkin. Tak hanya itu, Pak Sugeng memohon do’a keberangkatan haji tahun ini. 

Dalam kesempatan pamit haji sekaligus rapat menjelang penerimaan raport, Kepala Sekolah Bp. H. Sofyan  mendo’akan agar Pak Sugeng lancar dalam menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji. Ia berpesan agar dalam menjalankan ibadah haji tidak tergesa – gesa dan sabar dalam menghadapi segala ujian yang diberikan Allah SWT selama menjalankan ibadah haji. “Tidak usah terburu – buru, tidak usah mengeluh jika ada yang tidak sesuai harapan, dan perbanyak istighfar,” pesannya. 

Dalam kesempatan itu juga Ibu Anis Rofiah,S.Th.I,S.Pd.,M.S.I memberikan tali asih kepada pak Sugeng dari segenap guru dan karyawan SD Muhammaduyah Sokonandi.

Pak Sugeng mengucapkan terima kasih atas tali asih dan doa yang telah dipanjatkan seluruh guru dan karyawan SD Muhammadiyah Sokonandi “Alhamdulillah. Setelah melalui seleksi yang ketat, dan tertunda 2 tahun, Insya Allah tahun ini bisa berangkat haji” ungkapnya. Ia juga mendo’akan seluruh anggota keluarga besar SD Muhammadiyah Sokonandi juga dipanggil Allah untuk menjalankan ibadah yang sama. Bp. Sumardi, S.Ag.  selaku guru PAI SD Muhammadiyah Sokonandi memimpin do’a bersama untuk kelancaran dan kemudahan Pak Sugeng dalam menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji. 


    Kirim Komentar