Wisuda Kelas 6 SD Muhammadiyah Sokonandi Dihadiri Pj Walikota Yogyakarta

SD Muhammadiyah Sokonandi menggelar wisuda dan akhirussanah tahun 2022 di Aula lantai 3 SD Muhammaduyah Sokonandi unit 1 Jl. Kapas No 5A Yogyakarta. Pada hari Sabtu, 11 Juni 2022. 

Acara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini digelar secara meriah dengan dihadiri oleh penjabat walikota Yogyakarta Bp. Sumadi, S.H.,M.H. 

  

Pasca pandemi Covid-19, baru saat inilah dilaksanakan secara khidmat dan meriah setelah tahun lalu dilaksanakan secara drive thru yang tentu saja perasaan eforianya sangat  jauh berbeda di tahun 2022 ini.

Bahkan pada tahun 2020 lalu saat Pandemi datang, tidak ada sedikitpun kegiatan atau prosesi seperti yang terjadi pada hari ini. 
Walikota Yogyakarta dalam sambutannya dihadapan peserta dan tamu undangan memberikan motivasi langsung kepada peserta wisuda dan orang tua wali yang datang mendampingi 10 wisudawan peraih nilai tertinggi dalam ASPD tahun 2022. 

"Jalanmu masih panjang anakku, teruslah unggul dalam prestasimu dengan tetap berakhlak yang baik, ilmu akademik dan ilmu agama hendaknya tetap seimbang, sehingga nantinya semua menjadi manusia yang sukses dan tetap berakhlak mulia." ngkapnya. 

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Sokonandi saat memberikan sambuta pelepasan siswa merasa sedih, haru bercampur bangga dan bahagia para peserta didik yang telah melewati proses panjang dalam menuntut ilmu dan menjadi bagian dari keluarga besar SD Muhammadiyah Sokonandi 

  

Sementara itu pimpinan Muhammadiyah Kota Yogyakarta yg diwakili oleh Bp Sigit Haryo Yudhanto mengucapkan Selamat dan sukses atas pencapaian siswa siswi sokonandi yang berhasil meraih peringkat 6 rata - rata hasil ASPD untuk tingkat SD se Kota Yogyakarta. Hal Ini membuktikan bahwa SD Muhammadiyah Sokonandi mampu bersaing di tingkat DIY” ungkapnya dalam sambutannya.


    Kirim Komentar