Menebar Nilai Religi dan Kreatifitas di Masa Pandemi, SD Muhammadiyah Sokonandi Selenggarakan Puncak Milad ke-58

YOGYA (KR) -- Acara Puncak Milad SD Muhammadyah Sokonandi ke-58 siap digelar Sabtu (29/1) besok dengan tema Menebar Nilai Religi dan Kreativitas di Masa Pandemi. SDM Muhammadiyah merupakan satu dari 10 Sekolah Piloting Project Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen yang dipantau LOD DIY dan Disdikpora.


"Perayaan Milad yang dipusatkan 1 hari ini dalam suasana pandemi penuh doa dengan disiplin prokes, agar sekolah tetap bisa berkontribusi sebagai institusi pendidikan terbaik," ucap Kepala SDM Sokonandi 1 Anis Rofiah SThI MSI saat audiensi ke jajaran Direksi Kedaulatan Rakyat, Kamis (27/1) 
Didampingi Kepala SDM Sokonandi 2 H Sofyan SSi MPd, Kabid Humas Sriningsih Wahyu Pangesti SH.,S.Pd. ,Kabid Kesiswaan Fitri Umiyati SPd, Kabid Sarpras  Benny Oktiyanto SPd Jas, dan  Ketua Khatam Al Qur'an Sumardi S.Ag.,S.Pd., rombongan disambut hangat Dirut KR M Wirmon Samawi SE MIB, Komisaris Utama PT BP KR Prof Dr Inajati Andrisijanti, Direktur Keuangan Imam Satriadi SH.


Perayaan Milad dengan Khataman Al Qur'an, Wisuda Tahfids, launching buku karya Kepala Sekolah, Guru, karyawan dan siswa SD Muhammadiyah Sokonandi serta reward partnership pada 25 TK (Taman Kanak-kanak) yang selama ini berkolaborasi, serta baksos santunan untuk 100 anak yatim dan ditutup pidato Pimpinan PP Muhammadiyah. "Guru dan karyawan akan ngaji dengan puncak doa khataman Al Qur'an, Siswa yang Ujian Tahfid 30  juz akan diwisuda, buku yang diluncurkan hasil karya guru selama pandemi, menunjukkan SDM Sokonandi layak direkomendasikan sebagai sekolah unggulan,' jelas Anis.


Dirut KR mengapresiasi Puncak Perayaan Milad SDM Sokonandi yang menunjukkan semangat belajar, dan terus kreatif di masa pandemi dengan nilai-nilai religi. "KR siap mendukung untuk menularkan semangat SDM Sokonandi, semoga pandemi segera berakhir,"  ujarnya.

 

sumber : Kedaulatan Rakyat


    Kirim Komentar