4 Tahun Kedepan, Bapak Sofyan Gantikan Bapak Hadi Pimpin SD Muhammadiyah Sokonandi 2

Dalam rangka rotasi dan periodesasi kepemimpinan, SD Muhammadiyah Sokonandi 2  dibawah Majlis Dikdasmen PDM Kota Yogyakarta  mengadakan serah terima jabatan kepala sekolah yang baru. Bertempat Aula lantai 3 SD Muhammadiyah Sokonandi unit 2 acara berlangsung dengan khidmat dan sederhana, Hadir dalam acara  itu Jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta, PCM Umbulharjo, PCM Pakualaman,Perwakilan Masyarakat, Komite Sekolah serta dewan guru SD Muhammadiyah Sokonandi Yogyakarta Pada hari Kamis (20/02/2020).
.
Serah terima jabatan SD Muhammadiyah Sokonandi 2 dari Bapak Hadi Nuryanto, S.Ag, M.S.I kepala sekolah yang lama kepada Bapak Sofyan, S.Si, M.Pd,kepala sekolah yang baru. Dalam pidato perpisahan menyampaikan bahwa, sekolah harus terus mengukir prestasi yang sudah menjadi budaya SD Muhammadiyah Sokonandi. Selain itu kebersamaan dan kekompakan guru, karyawan bekerjasama dengan warga masyarakat di sekitar SD Muhammadiyah Sokonandi harus terus dijaga. Sedangkan bapak kepala sekolah yang baru, mengajak seluruh stake holder dan para guru karyawan untuk memperkuat kesolidan dan kekompakan kekuatan internal, sehingga SD Muhammadiyah Sokoandi akan semakin Berjaya di masa yang akan datang, beliau juga  menyampaikan akan berusaha sebaik mungkin melaksanakan amanah yang telah dipercayakan kepadanya menjadi Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Sokonandi dan berharap SD Muhammadiyah Sokonandi  lebih maju kedepannya baik dibidang akademik ataupun non akademik dikepemimpinannya.
.
“Jangan pernah memandang saya dengan identitas lama, karena saya tidak akan menjadikan SD Muhammadiyah Sokonandi sperti sekolah saya yang lama, Sokonandi akan tetap menjadi Sokonandi” tambahnya, yang kemudian disambut tepuk tangan gemuruh dan sorak sorai para guru dan karyawan.
Pada hari Jum’at, 21 Februari 2020 Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Sokonandi 2 yang baru bapak H. Sofyan,S.Si, M.Pd memperkenalkan secara resmi kepada seluruh siswa SD Muhammadiyah Sokonandi 2 dan pada sambutan pertamanya beliau memberikan motivasi pada seluruh siswa dalam acara dhuha pagi yang digelar rutin setiap hari Jum’at. (SWP)
.
#serahterima #jabatan #kepalasekolah
#sokonandi #sdmuhsokonandi #yogyakarta


    Kirim Komentar