Berita

170 Siswa Ikuti Wisuda Iqro dan Sertifikasi Juz 30 SD Muhammadiyah Sokonandi di Aula SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta.

Sebanyak 137 siswa kelas 2-5 mengikuti wisuda iqro dan 33 siswa kelas 4-6 mengikuti wisuda sertifikasi juz 30. Seluruh siswa yang mengikuti wisuda ini telah melalui serangkain ujian yang telah dilaksanakan pada bulan januari dan februari lalu. Untuk sertifikasi juz 30, terdapat 5 siswa yang mendapat predikat sangat baik, dan 28 sisanya mendapat predikat baik.

Gelar Karya P5 Siswa Kelas 4 SD Muhammadiyah Sokonandi, Membuat Gethuk.

Gelar Karya Siswa Kelas 4 SD Muhammadiyah Sokonandi dalam rangka penerapan P5 (Peojek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) pada hari rabu 1 maret 2023.

MOU ke-2 SD Muhammadiyah Sokonandi Dengan Sekolah Malaysia, SK Taman Seri Gombak di Selangor

Setelah sebelumnya menjalin kerja sama dengan SK Taman Skudai Baru 2, kali ini SD Muhammadiyah Sokonandi juga bekerja sama dengan SK Taman Seri Gombak di Selangor, Malaysia.

SD Muhammadiyah Sokonandi menjalin kerja sama dengan SK Taman Skudai Baru 2, Johor Baru Malaysia.

Alhamdulillah, SD Muhammadiyah Sokonandi menjalin kerja sama dengan SK Taman Skudai Baru 2, Johor Baru Malaysia. Pada kesempatan ini perjanjian kerja sama ditandatangani oleh Ibu Anis Rofiah, S.Th.I., S.Pd., M.S.I. selaku kepala SD Muhammadiyah Sokonandi 1 sekaligus sebagai pendamping siswa yang melaksanakan student exchange.

Field and Culture Trip English Club Kelas 1-3 SD Muhammadiyah Sokonandi.

Sabtu, 11 Februari 2023 SD Muhammadiyah Sokonandi menyelenggarakan acara yang diberi judul Field and Culture Trip bagi siswa kelas 1 dan 2 yang mengikuti ekstra English Club. Total 126 siswa mangikuti kegiatan ini.

Outbound Kelas 4 SD Muhammadiyah Sokonandi

Selasa, 31 Januari 2023, SD Muhammadiyah Sokonandi mengadakan outbound bagi siswa kelas 4. Tempat yang dipilih untuk outbound ini adalah di Karang Asri. Rombongan berangkat dari sekolah pukul 07.30 WIB setelah mendapat motivasi dan pengarahan dari Bapak Sofyan, S.Si., M.Pd.

Alhamdulillah, 199 siswa telah terdaftar menjadi siswa baru pada tahun pelajaran 2023/2024 SD Muhammadiyah Sokonandi

Sabtu, 4 Februari 2023, SD Muhammadiyah Sokonandi menyelenggarakan penjajagan dan pemetaan kelas untuk siswa baru. Selain itu, dilakukan wawancara kepada walimurid bagi yang mendaftar pada kelas internasional dan tahfidz.

35 Siswa Ikutii Ujian Tahfidz Sekali Duduk Tasmi' Tahun Pelajaran 2022/2023

Selamat menempuh ujian duduk tasmi' Tahfidz Juz 30 kepada 35 siswa siswi kelas 4,5, dan 6 SD Muhammadiyah Sokonandi pada tanggal 10, 20, dan 24 Januari 2023.

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Sokonandi Raih Penghargaan Bergengsi Tahun 2023

Selamat kepada SD Muhammadiyah Sokonandi dan Ibu Anis Rofiah, S.Th.I., S.Pd., M.S.I. selaku Kepala SD Muhammadiyah Sokonandi 1 yang telah mendapatkan penghargaan sebagai The Most Inspiring Islamic Elementary School of The Year dalam ajang Indonesian Creativity & Best Leader Award Tahun 2023.

Gelar Jalan Sehat, SD Muhammadiyah Sokonandi Rayakan Milad ke 59

SD Muhammadiyah Sokonandi melaksanakan kegiatan jalan sehat sebagai acara puncak dalam rangka milad ke 59 SD Muhammadiyah Sokonandi. Seluruh guru, karyawan dan komite turut membantu mensukseskan kegiatan yang dilaksanakan Sabtu, 7 Januari 2023 itu. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh keluarga besar SD Muhammadiyah Sokonandi termasuk siswa yang didampingi oleh orang tua dan keluarga siswa.