Puncak Milad 60, SD Muhammadiyah Sokonandi Gelar Jalan Sehat

Sabtu, 6 Januari 2024, SD Muhammadiyah Sokonandi menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat dan Bakti Sosial sebagai penutup rangkaian kegiatan dalam rangka Milad SD Muhammadiyah Sokonandi yang ke-60. Kegiatan ini diikuti sekitar 2000an peserta.

Kegiatan ini dibuka dengan jalan sehat yang dimulai dari SD Muhammadiyah Sokonandi, menuju Balai Kota melewari jalan kusuma negara, dan kembali lagi ke sekolah melalui jalan kenari. Pj Walikota Yogyakarta yaitu Bapak @zinggihr turut hadir dalam kegiatan ini.

Tak hanya jalan sehat, dalam kegiatan ini juga dilakukan bakti sosial kepada 123 warga masyarakat disekitar SD Muhammadiyah Sokonandi. Tentunya hal ini juga akan memberikan manfaat kepada masyarakat yang memang membutuhkan.

Penampilan dari siswa siswi juga turut memeriahkan acara ini. Beberapa diantaranya adalah penampilan drumband, tari, menyanyi tunggal, biola, paduan suara, dan tapak suci. Untuk memeriahkan acara, SD Muhammadiyah Sokonandi menyediakan puluhan doorprize dan 7 doorprize utama yaitu 4 buah sepeda, mesin cuci, TV LED, dan kulkas.

Selain itu, pada kesempatan ini juga diberikan penghargaan umroh bagi 3 pegawai yang telah berdedikasi tinggi di SD Muhammadiyah Sokonandi, yaitu kepada Bapak Bajuri, Bapak Tugi Sarwoto, dan Bapak Drs. Edi Suprapto.

Alhamdulillah acara berjalan lancar hingga selesai.


    Kirim Komentar