Berita

Luar Biasa, Daffa Raih Nilai Tertinggi ASPD se-Kota Yogyakarta

Alhamdulillah siswa SD Muhammadiyah Sokonandi yaitu ananda Daffa Hilmi Winata kelas 6B berhasil memperoleh nilai ASPD Tertinggi ke 1 se-Kota Yogyakarta Tahun Pelajaran 2022/2023 ini

Setelah Kejurda, Melodia Cipta Swara Raih Juara Umum JUPITER 12 di UPN Veteran.

Dalam waktu 1 bulan, tim drumband SD Muhammadiyah Sokonandi yaitu Melodia Cipta Swara mengikuti 2 perlombaan. Setelah mengikuti Kejurda Drumband DIY tahun 2023, kali ini MCS mengikuti Junior Percussion Terbuka (JUPITER) 12 yang diselenggarakan di Auditorium UPN "Veteran" Yogyakarta pada 4 Juni 2023 lalu.

Melodia Cipta Swara raih 6 Piala dalam Kejurda Drumband DIY tahun 2023

Setelah lama tidak mengikuti lomba, tim drumband SD Muhammadiyah Sokonandi "Melodia Cipta Swara" akhirnya kembali mengikuti perlombaan yang diawali dengan mengikuti Kejurda Drumband DIY tahun 2023 yang diselenggarakan di GOR Amongrogo, Kota Yogyakarta.

Asah Kemampuan Berbahasa Inggris, Siswa Siswi Diajak Ke Prambanan Cari Turis

Kegiatan yang diselenggarakan pada sabtu 16 Mei 2023 lalu ini alhamdulillah berjalan lancar. Siswa siswi yang didampingi oleh tutor english club ini diajak untuk berinteraksi dengan turis mancanegara yang sedang berkunjung di Candi Prambanan. Para turis ini pun senang menyambut siswa siswi yang mengajak berinteraksi dan akhirnya berfoto bersama.

Bakti Sosial Siswa Siswi Kelas 6 SD Muhammadiyah Sokonandi

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diadakan oleh SD Muhammadiyah Sokonandi dengan beberapa warga sekitar sekaligus untuk memohon doa restu agar diberikan kelancaran dan hasil maksimal dalam menempuh ASPDBK yang akan dilaksanakan 22-24 Mei 2023.

Field & Cultural Trip English Club SD Muhammadiyah Sokonandi Kelas 3 dan 4.

Kegiatan yang diselenggarakan pada sabtu 6 Mei 2023 lalu ini alhamdulillah berjalan lancar. Siswa siswi yang didampingi oleh tutor english club ini diajari tentang apa itu eco pounding. Kegiatan ini merupakan program dari ekstra english club SD Muhammadiyah Sokonandi setiap tahunnya.

Upgrading Tahfidz Metode UMMI Bagi Guru SD Muhammadiyah Sokonandi

Agenda ini merupakan salah satu rangkain dalam kegiatan ramadhan SD Muhammadiyah Sokonandi yang mana Bapak/Ibu guru dibagi menjadi 3 kelompok dan pelaksanaanya di unit 1 dan unit 2. Allhamdulillah kegiatan ini telah selesai dilaksanakan pada 3-7 dan 10-13 april 2023 lalu.

Kerja Sama dengan UAD, Sokonandi Gelar Sosialisasi Anti Perundungan dan Bullying

Senin, 20 Maret 2022, SD Muhammadiyah Sokonandi bekerja sama dengan Pusat Konsultasi dan Bantuan Hukum UAD menyelenggarakan sosialisasi anti perundungan dan bulliying bagi siswa kelas 3 SD Muhammadiyah Sokonandi.

Selesai dilaksanakan, Berikut Testimoni Dari Siswa yang Mengikuti Program Student Exchange

"Selama di malaysia dan singapura saya mempunyai banyak pengalaman yang tak terlupakan, salah satunya saya bisa mendapatkan teman baru, baik dari kelas lain, sekolah bahkan negara lain yang sampai saat ini kami masih berkomunikasi" terang Najla kelas 6A "Selama mengikuti program student exchange ini, saya mempunyai banyak pengalam seru. Saya dapat mempelajari budaya dari negara lain dan juga saya dapat teman-teman baru" jelas Nabil kelas 6D

156 Siswa Kelas 5 Dilantik Sebagai Pengenal Tingkat Purwa Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan

Rabu, 8 Maret 2023. SD Muhammadiyah Sokonandi melaksanakan pelantikan pengenal tingkat purwa gerakan kepanduan Hizbul Wathan bagi siswa kelas 5. Pelantikan ini sebenarnya adalah rangkaian dari kegiatan perkemahan pada februari lalu, namun karena saat itu tidak memungkinkan untuk dilaksanakan sehingga baru terlaksana hari itu.