Berita

Jauh-jauh dari Lampung, MI Muhammadiyah Nurul Iman Studi Serap di SD Muhammadiyah Sokonandi

Jum’at, 16 Desember 2022, SD Muhammadiyah Sokonandi mendapat kunjungan dari MI Muhammadiyah Nurul Iman Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung. Dalam kunjungan ini, MI Muhammadiyah Nurul Iman bermaskud untuk melakukan studi serap manajemen sekolah di SD Muhammadiyah Sokonandi.

SD Muhammadiyah Sokonandi Datangkan Guru dari Australia dalam Kegiatan Native Teacher

Selasa 13-14 Desember 2022 SD Muhammadiyah Sokonandi bekerja sama dengan pengajar ekstra english club mengadakan acara Native Teacher.

Orientasi Masa Pubertas, Agar Anak Tidak Terjerumus dalam Pergaulan Bebas

Selasa 13-14 Desember 2022 SD Muhammadiyah Sokonandi bekerja sama dengan Universitas Aisyiyah Yogyakarta menyelenggarakan orientasi masa pubertas dalam persiapan memasuki masa pra remaja

Menuju Sekolah Ramah Anak, SD Muh Sokonandi Selenggarakan Pelatihan Konvensi Hak Anak Bersama KPAD Yogyakarta

Selasa 13-14 Desember 2022 SD Muhammadiyah Sokonandi bekerja sama dengan Komisi Perlindungan Anak Daerah menyelenggarakan pelatihan tentang Konvensi Hak Anak dalam rangka menuju SD Muhammadiyah Sokonandi Sekolah Ramah Anak.

Sokonandi Kembali Gelar Sokonandi Mencari Bakat (SMB) tahun 2022

SD Muhammadiyah Sokonandi menggelar Sokonandi Mencari Bakat (SMB) tahun 2022. Acara berlangsung di Kompleks SD Muhammadiyah Sokonandi Unit 1 Jalan Kapas No 5A Yogya, Sabtu (5/11). 600 peserta yang berasal dari siswa TK seluruh DIY turut serta. SMB ini memperebutkan piala bergilir Gubernur DIY. SMB dibuka Ibu Penjabat Walikota Yogya, Suni Fatmah S.Pd, yang juga merupakan salah satu guru SD Muhammadiyah Sokonandi. Menurut Kepala SD Muhammadiyah Sokonandi 1, Anis Rofiah S.Th.I., S.Pd., M.S.I, SMB merupakan kegiatan rutin tahunan untuk menarik animo peserta didik yang berasal dari TK.

Alhamdulillah, PKKS SD Muhammadiyah Sokonandi Tahun 2022 Berjalan Lancar.

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) di SD Muhammadiyah Sokonandi tahun 2022 telah dilaksanakan (04/11/22). Sebagaimana diketahui, PKKS merupakan proses pengumpulan informasi, data, dan fakta otentik tentang kapasitas kepala sekolah dalam memenuhi standar pada tiap unsur pelaksanaan tugas dan fungsinya.

Audiensi Milad SDM Sokonandi ke-59 dengan Kedaulatan Rakyat

"Perayaan Millad ke 59 diawali dengan kegiatan Pekan Maulid, dilanjutkan dengan kegiatan Sokonandi Mencari Bakat yang diperuntukkan bagi siswa TK se DIY, garage sale dan penggalangan 590 buku cerita yang merupakan program soaial yang digagas oleh komite SD Muh Sokonandi serta agenda puncak milad berupa kegiatan jalan sehat yang akan digelar pada tanggal 7 Januari 2023 ucap Kepala SD Muh Sokonandi 1 Anis Rofiah, S.Th.I., S.Pd., M.S.I.

Outbound Kelas 2 SD Muhammadiyah Sokonandi berjalan lancar.

Kegiatan outbound yang dilaksanakan hari Rabu, 12 Oktober 2022 lalu diikuti oleh seluruh siswa kelas 2. Rombongan berangkat menggunakan bis dari sekolah menuju tempat outbound di Karang Asri, Turi. Bapak Ibu Guru kelas turut serta mendampingi siswa-siswi dalam kegiatan ini. Alhamdulillah cuaca pada saat itu sedang cerah jadi acara dapat dilaksanakan dengan lancar.

Diguyur Hujan Gerimis, Outbound Kelas 5 Tetap Berjalan Lancar

Rabu (5/10) SD Muhammadiyah Sokonandi mengadakan kegiatan outbound untuk siswa kelas 5. Kegiatan ini berlokasi di Ledok Sambi. 6 bis disiapkan untuk mengantarkan seluruh siswa kelas 5 menuju lokasi. Acara dibuka oleh Ibu Kepala Sekolah, Anis Rofiah, S.Th.I., S.Pd., M.S.I.

Dibuka Oleh Pj Walikota, SD Muhammadiyah Sokonandi Laksanakan Karnaval Pelajar Kota Yogyakarta

SD Muhammadiyah Sokonandi ditunjuk untuk melaksanakan karnaval pada tanggal 4 dan 6 Oktober 2022. Untuk selasa 4 Oktober 2022 pelaksanaan di Unit 1 dengan peserta siswa kelas 2. Pada hari itu acara dibuka oleh Bapak Penjabat Wali Kota, Bapak Sumadi S.H., M.H.