AKU DI RUMAH AYAH BUNDA DI SEKOLAH (Untuk masa depanku yang Cerah)

"Tahun Ajaran baru masuk sekolah sudah dimulai, pembelajaranpun segera berjalan seperti layaknya sekolah tatap muka", itu semua keinginan setiap siswa dan siswi SD Muh. Sokonandi Yogyakarta.


Tidak ada kata diam dan menunggu untuk menuntut ilmu, antara guru, wali murid, dan muridpun sangat semangat untuk meramaikan khasanah pendidikan dan pembelajaran di rumah.


Diawali dari hari senin 13 Juli 2020, siswa kelas 2 sd 6 SD Muh. Sokonandi sudah melaksanakan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) bersama-sama dengan kepala sekolah, guru kelas, dan guru bidang setudi, dengan sistem PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh).


Tidak kalah menariknya hari Selasa, 14 Juli 2020 sampai nanti Kamis 15 Juli 2020 bertempat di Masjid At-Tanwir Unit 1 Jalan Kapas, Kami selaku panitia PPDB menyambut kehadiran Walimurid baru kelas 1 yang sangat antusias hadir dan mendengarkan sosialisasi sistem pembelajaran bagi putra-putrinya yang akan datang.


Acara tersebut di hadiri oleh Ketua PCM Umbulharjo dan Komite sekolah, sekaligus sebagai narasumber sosialisasi pembelajaran di SD Muh. Sokonandi. Bersamaan dengan berlangsungnya kegiatan tersebut juga diserahkan secara sibolis perangkat pembelajaran kepada walimurid, guna menunjang pembelajaran di rumah bagi siswa.


Dengan kerjasama yang apik antara sekolah, komite, dan PCM Umbulharjo, acara tersebut berlangsung dengan lancar. Karena adanya pandemi saat ini, acara berlangsung tetap mengedepankan protokoler kesehatan.


Selamat bergabung siswa-siswi baru kelas 1 di SD Muh. Sokonandi. Kita berasama meraih prestasi untuk negeri.
 


    Kirim Komentar