Bantuan Bencana Alam, SD Muhammadiyah Sokonandi Berhasil Kumpulkan Dana 24jt Rupiah.

Seperti yang kita ketahui bersama, akhir-akhir ini indonesia sedang diselimuti dengan duka yang cukup mendalam. Setelah beberapa bulan lalu terjadi gempa di Lombok, akhir bulan september kemarin gempa juga terjadi di Palu dan Donggala dengan kekuatan 7,4 Skala Ritcher. Gempa ini juga disusul dengan terjadinya tsunami. Hingga sekarang, sudah ada ribuan korban meninggal dan banyak yang mengalami luka ringan hingga luka parah.

Tentunya kejadian ini menarik simpati dari berbagai pihak, dari nasional higga internasional. Mereka pun berbondong-bondong terjun untuk memberikan bantuan baik secara langsung maupun secara tidak langsung. SD Muhammadiyah Sokonandi pun juga tidak ketinggalan untuk ikut serta memberikan bantuan untuk saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah ini.

 

Sejak awal bulan oktober ini, siswa siswi sudah memulai mengumpulkan dana bantuan untuk korban gempa ini. Hingga pagi tadi dana yang terkumpul sejumlah Rp 24.224.500. Dan alhamdulillah, pagi tadi dana tersebut sudah di tasyarufkan ke korban gempa. Sejumlah Rp 20.224.500 kita salurkan melalui Lazismu PDM Kota Yogyakarta, dan sejumlah Rp 4.000.000 kita tasyarufkan melalui Ibu Isnaini, salah satu Guru SD Muhammadiyah Sokonandi yang saudara dari suaminya tinggal di Palu dan merupakan salah satu korban dari bencana alam tersebut.

 

Tentunya kami selaku keluarga besar SD Muhammadiyah Sokonandi mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu saudara yang telah ikut berpartisipasi dalam pengumpulan dana bantuan sosial ini. Semoga rezeki yang telah terkumpul pada kesempatan ini bermanfaat dan berguna bagi korban bencana. Dan semoga amal kebaikan semua diterima dan rejeki yang telah bapak ibu saudara berikan diganti yang lebih banyak oleh Allah SWT. Amin.


    Kirim Komentar