Kembangkan Aplikasi Rapor Online, SD Muhammadiyah Sokonandi Kerja Sama Dengan UAD

Sebagai awal program ini, Universitas Ahmad Dahlan selaku perancang program aplikasi rapor ini menyelenggarakan pelatihan bagi Guru SD Muhammadiyah Sokonandi. Pelatihan ini dibagi menjadi 2 tahap. Tahap pertama dilaksanakan pada hari sabtu 27 Agustus 2022. Pertemuan pertama ini diperuntukkan bagi guru kelas. Sedangkan pada tahap kedua untuk guru bidang studi dan admin yang dilaksanakan pada sabtu 3 September 2022 kemarin.

Pelatihan ini dilaksanakan di Laboratorium Komdas Informatika, Lab Terpadu lantai 6 Universitas Ahmad Dahlan kampus 4 pukul 08.00 sampai selesai dengan tempat dan jadwal yang sama pada kedua tahap pelatihan.

  

Diharapkan dengan adanya kerja sama ini, dapat mempermudah proses pembuatan rapor oleh Bapak Ibu Guru dan memudahkan wali murid untuk melihat rapor putra putrinya dengan mudah. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Universitas Ahmad Dahlan yang telah memberikan fasilitas ini. Semoga kerja sama ini dapat berkelanjutan dan menghasilkan program yang baik untuk kedua belah pihak.


    Kirim Komentar