Sebanyak 322 Siswa Ikuti Wisuda Iqro' SD Muhammadiyah Sokonandi Yogyakarta

Sabtu, 22 Februari 2020 SD Muhammadiyah Sokonandi mengadakan acara Wisuda Iqra diikuti oleh siswa kelas 1 sd 5 yang berjumlah 322 siswa dan berhak untuk diwisuda tuntas iqra kali ini.

Acara tersebut diadakan di gedung serbaguna SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh wali siswa wisuda iqra dan tamu undangan, diantaranya Ketua PCM , Majelis Dikdasmen Umbulharjo dan Komite Sekolah.

Diacara ini disuguhkan beberapa penampiln dari siswa berprestasi dan Pembacaan hafalan surat pendek untuk menandakan sudah tuntasnya pendidikan Iqra tersebut. 

Dalam sambutannya Ketua Majelis Dikdasmen mengatakan kepada siswa yang sudah lulus Iqra "hendaknya bisa meneruskan dijenjang berikutnya dengan membaca dan hafalan Al Quran".

Begitu pula disampaikan oleh Ketua PCM dan Ketua Komite." dengan lulusnya Iqra siswa bisa menyeimbangkan antara pelejaran agama dan pelajaran umum yang saling beriringan".

Acara wisuda ini diakhiri dengan penyerahan sertifikat dan penyematan samir oleh Kepala Sekolah dan Ketua PCM Umbulharjo dilanjutkan acara foto bersama. (AS)


    Kirim Komentar