Sokonandi Selenggarakan Fun Camp And Motivation Untuk Siswa Siswi Kelas 5

Untuk menumbuhkan kemandirian, tanggung jawab, kreatifitas serta kerja sama siswa, SD Muhammadiyah Sokonandi melaksanakan kegiatan 'Fun Camp and Motivation' sekaligus pelantikan kenaikan tingkat Hizbul Wathan tingkat Purwa Qabillah AR Fachruddin.

Kegiatan tersebut belangsung pada hari Rabu dan Kamis, 20-21 Februari 2019, bertempat di Bumi Perkemahan Jaka Garong, Garongan, Wonokerto, Turi, Sleman. Banyak kegiatan yang diselenggarakan disana. Kegiatan dimulai dari pendirian tenda oleh masing-masing kelompok, disini dapat dilihat kekompakan dari siswa siswi kelas 5 ini. lanjut ke kegiatan berikutnya yaitu lomba tali menali dan lomba membuat tandu, lomba kreasi barang bekas dan lomba pentas seni, dan caraka malam menjadi penutup kegiatan hari pertama Fun Camp and Motivation.

Kegiatan hari kedua dimulai dengan sholat tahajud berjamaah, walaupun beberapa siswa siswi ada yang masih mengantuk, mereka tetap mengikuti kegiatan tersebut dengan baik. Setelah matahari sedikit demi sedikit menunjukan diri, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama. Selesai berolahraga, lomba  memasak dan lomba keagamaan dilaksanakan sebelum outbound disekitar area perkemahan. Perkemahan hari itu diakhiri dengan upacara pelantikan kenaikan tingkat Hizbul Wathan tingkat Purwa Qabillah AR Fachruddin dan pembagian hadiah lomba.

Alhamdulillah pelaksanaan kemah berjalan dengan lancar. Meski sempat disambut gerimis, namun tidak menghilangan semangat dan keceriaan para siswa untuk melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan kemah hingga usai.


    Kirim Komentar