SOKONANDI Raih Juara 1 MTtQ dan PILDACIL PASCO 2018

Alhamdulillah, Tim Keagamaan SD Muhammadiyah Sokonandi berhasil meraih prestasi lagi, kali ini MTtQ dan Pildacil lah yang berhasil meraih juara 1 pada ajang PASCO 2018 di SMA N 5 Yogyakarta. Sebetulnya ada beberapa cabang lomba yang diikuti oleh tim keagamaan ini, diantaranya adalah lomba Adzan dan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) akan tetapi yang berhasil meraih juara hanya 2 cabang lomba saja.

Lomba ini sudah dimulai sejak pukul 08.00 WIB dan selesai pukul 12.00 WIB untuk cabang lomba tingkat sekolah dasar yang kemudian dilanjutkan dengan sholat dzuhur berjamaah bersama panitia dan peserta lomba lainnya dari tingkat SMP maupun SMA. Sembari menunggu hasil juara lomba, siswa siswi yang belum pulang menyaksikan lomba nasyid dari tingkat SMP ataupun SMA dan beberapa hiburan oleh SMA N 5 Yogyakarta.

Kami haturkan terimakasih kepada bapak ibu guru karyawan atas do'a dan support nya kepada anak-anak. Terima kasih juga kepada siswa siswi yang telah mengikuti event tersebut. Selamat bagi sisawa yang berhasil meraih juara, terus tingkatkan prestasimu. Dan bagi yang belum mendapat juara, tetap semangat, tetap berusaha dan terus berdoa semoga akan mendapatkan juara dievent lainnya dikemudian hari. Amin.

 

Berikut adalah daftar siswa yang berhasil meraih juara

Dacil Putra Juara 1          : M. Athaullah Ar-Rumi

 

MTtQ Putra Juara 1         : Azka haby Al-Aqila


    Kirim Komentar