Audiensi Milad SDM Sokonandi ke-59 dengan Kedaulatan Rakyat

SD Muhammadiyah Sokonandi memperingati milad yang ke 59 dengan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan sejak bulan September.

"Perayaan Millad ke 59 diawali dengan kegiatan Pekan Maulid, dilanjutkan dengan kegiatan Sokonandi Mencari Bakat yang diperuntukkan bagi siswa TK se DIY, garage sale dan penggalangan 590 buku cerita yang merupakan program soaial yang digagas oleh komite SD Muh Sokonandi serta agenda puncak milad berupa kegiatan jalan sehat yang akan digelar pada tanggal 7 Januari 2023 ucap Kepala SD Muh Sokonandi 1 Anis Rofiah, S.Th.I., S.Pd., M.S.I.

Saat audiensi ke jajaran Direksi Kedaulatan Rakyat, Rabu (26/10)
Didampingi Kepala SD Muh Sokonandi 2 H Sofyan S.Si., M.Pd, Kabid Humas Sriningsih Wahyu Pangesti SH.,S.Pd. ,Ketua komite H. Yusa Tri Indra, bidang Humas Komite Ibu Fanny, Jajaran Panitia Milad Bp Amroni S, M.Pd, Yuki Sukiman S.Pd., Suranto S.Pd.I. Rombongan disambut hangat oleh Dirut KR Bapak M Wirmon Samawi SE MIB, Komisaris Utama PT BP KR Ibu Prof Dr Inajati Andrisijanti, Wapimred Bapak Luthfi

Pada perayaan Milad tahun lalu SD M Sokonandi menggelar Khataman Al Qur'an, Wisuda Tahfids, launching buku karya Kepala Sekolah, Guru, karyawan dan siswa SD Muhammadiyah Sokonandi serta reward partnership pada 25 TK (Taman Kanak-kanak) yang selama ini berkolaborasi, serta baksos.

Dirut KR mengapresiasi Puncak Perayaan Milad SDM Sokonandi yang ke 59 menunjukkan semangat belajar, dan terus kreatif di masa pandemi dengan nilai-nilai religi. "KR siap mendukung untuk menularkan semangat SD Muh Sokonandi agar semakin maju dan berkembang. Sebagai sekola legend tentu SD Muhammadiyah Sokonandi telah melahirkan banyak tokoh yang berpengaruh di negeri ini," ujarnya. (*)


    Kirim Komentar