SD Muh Sokonandi Adakan Audiensi di Kedaulatan Rakyat

SD Muhammadiyah Sokonandi Yogyakarta melakukan audensi dengan jajaran Direksi Kedaulatan Rakyat yang diterima langsung oleh Direktur Utama Bp H. Wirmon Samawi bersama jajaran direksi lainnya. Rombongan SD Muhammadiyah Sokonandi yang dipimpin oleh Bp Sofyan,S.Si,M.Pd dan Ibu Anis Rofiah,S.Th.I, M.S.I selaku kepala sekolah bersama Kabid Humas Ibu Sriningsih Wahyu Pangesti, Ketua milad 57 Bp Suranto dan Ketua Sokonandi Mencari Bakat Bp. Andar Setiawan diterima di Ruang Direktur KR pada hari Selasa (3/11/2020).

Dalam audiensi tersebut, Kepala SD Muhammadiyah Sokonandi menyampaikan tentang rencana kegiatan sekolah yaitu milad SD Muhammadiyah Sokonandi yang ke 57 yang akan diisi dengan beberapa kegiatan. Salah satunya kegiatan Sokonandi Mencari Bakat yang dapat diikuti oleh seluruh siswa TK yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta dan juga kegiatan pengajian akbar sekaligus parenting bagi seluruh orang tua wali siswa yang akan dilaksanakan secara virtual.
Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa SD Muhamadiyah Sokonandi telah membuka pendaftaran peserta didik baru untuk tahun ajaran 2021/2022

"Kami sangat percaya dengan eksistensi KR sebagai media yang mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Sehingga setiap tahunnya SD Muhammadiyah Sokonandi menggandeng KR sebagai media partnernya" kata Kepala Sekolah

Menanggapi audiensi tersebut, Direktur KR mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan oleh SD Muhammadiyah Sokonandi, serta siap memberikan support untuk kelancaran publikasi bagi SD Muhammadiyah Sokonandi
Beliau berharap juga bahwa kerjasama yang selama ini telah berlangsung dapat lebih diperkuat dalam memberikan layanan informasi tentang kegiatan sekolah. 

“Selama ini KR telah memberikan kontribusi yang nyata dalam memberikan informasi tentang kegiatan persyarikatan Muhammadiyah kepada masyarakat,” Katanya.

Terkait tentang kerjasama yang akan terus dilaksanakan bersama SD Muhammadiyah Sokonandi, pihak KR sudah memberikan mandat kepada manager iklan KR.

“Pihak KR akan memberikan tawaran khusus bagi SD Muhammadiyah Sokonandi” Bebernya.

Audiensi ditutup dengan foto bersama tim dari SD Muhammadiyah Sokonandi dan tim dari KR(Wahyu/HumasSoko)


    Kirim Komentar