Yel-Yel Tim Sokonandi Meraih Juara Pada Event Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2018

Alhamdulillah

Prestasi kembali diraih oleh SD Muhammadiyah Sokonandi. Kali ini prestasi tersebut hadir dari cabng lomba yang bisa dibilang tidak biasa. Ialah cabang lomba yel-yel lah yang berhasil meraih prestasi tersebut. Tim Yel-Yel dari SD Muhammadiyah Sokonandi berhasil mendapatkan peringkat ke 1 dengan perolehan Nilai tertinggi dalam lomba yang diadakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Yogyakarta. Piala dan hadiah pada lomba tersebut juga diterima langsung oleh Bapak Kepala Sekolah, Bapak Hadi Nuryanto, S.Ag. sendiri yang juga ikut hadir mendampingi siswa siswi yang mengikuti perlombaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh DLH dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2018 yang jatuh tepat pada hari Selasa, 31 juli 2018 kemarin. Lokasi yang dipilih untuk mengadakan lomba hari itu adalah Embung Langensari. Pemilihan tempat ini juga dilakukan di lingkungan terbuka sesuai dengan tema acara pada hari itu. Sebenarnya acara pada hari itu tidak hanya lomba yel-yel saja, lomba insinyur cilik dan lomba poster tentang lingkungan pun juga diadakan disana, akan tetapi SD Muhammadiyah Sokonandi hanya mengikuti lomba yel-yel saja. Selain perlombaan pun masih ada acara lainnya juga. Hari itu Dinas Lingkungan Hidup pun juga mengadakan penyerahan berbagai penghargaan, mulai dari Kalpataru tingkat Kota Yogyakarta, Sekolah Adiwiyata, dan juga Adipura kecamatan Kota Yogyakarta.

Kembali ke prestasi yang diraih SD Muhammadiyah Sokonandi, prestasi ini tentunya menambah koleksi prestasi yang ada di SD Muhammadiyah Sokonandi. Terima kasih kepada siswa siswi dan tim pendamping lomba yang telah berusaha keras sehingga prestasi ini dapat diraih. Semoga prestasi ini dapat memberi semangat kepada seluruh siswa untuk berprestasi dimanapun sesuai keahlian masing-masing.

Admin.


    Kirim Komentar