Gema Sokonandi Raih Gold Medal 7th BICF 2018

Kabar baik kembali kita dengar untuk SD Muhammadiyah Sokonandi. Kabar baik ini kita dapat dari pulau dewata, Bali. Adalah tim paduan suara Gema Sokonandi Childern Choir yang telah berhasil membanggakan SD Muhammadiyah Sokonandi.

Prestasi kali ini bisa dibilang mengejutkan, bagaimana tidak ? Ini adalah lomba international pertama atau bias disebut debut pertama yang diikuti oleh tim paduan suara Gema Sokonandi. Dan tidak tanggung-tanggung, prestasi yang berhasil tidak hanya 1 prestasi, melainkan 5 prestasi yang berhasil mereka raih di ajang 7th Bali International Choir Festival 2018.

Dengan hasil ini, usaha keras setelah latihan intensif selama 1 tahun dan 3 hari perlombaan (25-27 Juli 2018) yang dilakukan oleh tim Gema Sokonandi membuahkan hasil yang fantastis. Tim paduan suara Gema Sokonandi di jadwalkan sampai di Yogyakarta pada Ahad pagi, 29 juli 2018 kemarin.

Senin pagi ini, siswa siswi yang mengikuti lomba sudah berangkat ke sekolah dan mengikuti upacara bendera. Dan seperti biasa, setelah upacara tim paduan suara Gema Sokonandi dipanggil kedepan barisan dan melakukan kembali penyerahkan medali secara simbolis yang merupakan salah satu bentuk apresiasi sekolah atas perjuangan tim Gema Sokonandi.

Selamat kami ucapkan kepada tim Gema Sokonandi, pelatih, crew, pendamping, dan seluruh pihak yang membatu mensukseskan dan melancarkan sehingga Gema Sokonandi berhasil meraih prestasi tersebut.

Semoga prestasi ini menjadi awal masa keemasan Paduan Suara di SD Muhammadiyah Sokonandi dan dapat menyemangati siswa siswi yang lain untuk berprestasi.

 

Berikut rincian prestasi yang berhasil diraih tim Gema Sokonandi Children Choir :

1. Gold Medal Level I Competition, Children Category

2. Gold Medal Level IV, Music of Religion Category

3. Gold Medal Championship, Music of Religion Category

4. Winner of Music Religion Category Competition

5. Special Jury Award ( Exceptional Authenticity and Expression )


    Kirim Komentar