Manasik Haji SD Muh Sokonandi Yogyakarta

Rabu pagi yang cerah..Alkhamdulillah Biidznillah kegiatan manasik haji sebagai representasi learning by doing ttg rukun islam yang ke -5 di SD Muh sokonandi bisa direalisasikan. Kegitan ini diikuti kelas 4 dan 5 dengan jumlah hampir 400 siswa , langsung didampingi dan diarahkan oleh KBIH 'Aisyiah dan tim agama Smuko. Semoga ini merupakan mimpi besar kami untuk bisa menunaikan ibadah haji.

Manasik Haji SD Muh Sokonandi di Adakan diluar Kota

Di SD Muhammadiyah Sokonandi, manasik haji sebetulnya sudah menjadi kegiatan tahunan, tetapi ada hal yang berbeda pada kegiatan manasik haji kali ini.

Jika biasanya kegiatan ini dilaksanakan di sekitar Kota Yogyakarta, kali ini kegiatan teraebut kami adakan di Masjid Agung Kulonprogo.

Acara yang di adakan pada hari Rabu, 14 Maret 2018 di ikuti oleh siswa siswi kelas 4 dan 5 dan beberapa guru karyawan yang di dampingi langsung oleh beberapa personil dari KBIH Aisyiyah Kota Yogyakarta.

Kegiatan ini diawali keberangkatan dari sekolah pukul 07.30 WIB dan berlangsung sampai pukul 11.30 WIB yang di teruskan dengan sholat dzuhur berjamaah.


    Kirim Komentar